Pemimpin Umum RMOL Orang Pertama Daftar Cagub DKI di PKB

TEGUH Santosa, Pemimpin Umum Rakyat Merdeka Online (RMOL), menjadi orang pertama yang mengambil formulir pendaftaran penjaringan bakal cagub DKI di DPW PKB, Senin (11/4). Teguh menyatakan dirinya siap maju di Pilkada DKI 2017.

Kedatangan Teguh langsung disambut dua petinggi DPW DKI. Mereka yakni, Wakil Ketua DPW DKI Heriandi Lim dan Wakil Sekretaris DPW PKB DKI Achmad Muslim.

“Jadi, hari ini saya datang untuk mengambil formulir. Nama saya nomor satu (orang pertama) yang mendaftar. Tapi, tentunya kita tahu bahwa PKB pastinya dilirik oleh tokoh-tokoh besar,” ungkap Teguh.

Sebelum mendaftar ke PKB, Teguh mengakui sudah mendaftar ke DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta. Ia mengaku akan terus mencari peruntungan dari partai politik untuk bisa maju di Pilkada DKI.

Teguh sadar, sebagai orang non-parpol, basisnya di dunia perpolitikan masih kurang. Untuk itu, ia perlu dukungan dari parpol agar dapat maju di Pilkada DKI 2017.

“Selain ke PDIP dan PKB, saya juga sudah komunikasikan ke Gerindra. Basis politik saya masih lemah, maka saya harus sowan ke parpol-parpol,” tutur dia.

Wakil Sekretaris DPW PKB DKI Achmad Muslim menyambut baik pendaftaran Teguh. PKB mengundang semua orang yang berniat maju di Pilkada DKI 2017 untuk mendaftar.

“Salah satu bakal cagub, Mas Teguh, Alhamdulillah beliau telah mengambil formulir di PKB,” tukas dia.(X-11)

– See more at: http://www.mediaindonesia.com/news/read/39671/pemimpin-umum-rmol-orang-pertama-daftar-cagub-dki-di-pkb/2016-04-11#sthash.CbVYjrcx.dpuf

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s