Wapres Boediono Masukkan ke Hati Berita Rakyat Merdeka

Wakil Presiden Boediono mengatakan bahwa dirinya selalu memasukkan ke hati berita-berita yang dibacanya dari Rakyat Merdeka.

Pernyataan itu disampaikan Boediono ketika memberikan sambutan di acara puncak HUT ke-11 Rakyat Merdeka Group yang digelar di Gedung Serbaguna Senayan, Jakarta Pusat, Jumat malam (16/7).

“Rakyat Merdeka itu saya anggap sebagai surat kabar yang serius. Kalau baca saya masukan ke dalam hati. Tenang, hati saya lapang dan penuh pengertian,” ujarnya disambut tepuk tangan dan tawa hadirin.

Boediono juga mengatakan, dirinya memahami kenyataan bahwa Rakyat Merdeka lahir di era reformasi, dan merupakan buah dari gelombang demokratisasi di Indonesia.

Ketika memulai sambutannya, Boediono yang mengenakan baju batik berwarna biru dan datang tanpa didampingi istri itu mengatakan bahwa senang melihat welcoming dance yang dibawakan oleh puluhan anak yang diasuh Saung Angklung Mang Udjo.

“Saya senang melihat anak-anak kita yang sehat dan ceria. Mereka adalah masa depan kita,” katanya.

Selain Boediono sejumlah menteri Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) seperti Menkominfo Tifatul Sembiring dan Menkop dan UKM Syarif L. Hasan juga hadir dalam peringatan yang mengambil tema “Berangus Markus” ini.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s