My Dear, Ngapain Ya Enaknya…

intansantosa appears to be offline
He or she will receive your messages after signing in.
You currently appear offline to intansantosa

intansantosa
ayah dear…
ngapain ya yah enaknya…
perut makin besar…
makan banyak salah
gak makan salah
tidur salah
duduk salah
jalan2 apalagi
🙂
udah 4 bulan nih yah
doakan ya
mulai ditiupkan ruh
mulai terasa gerak geraknya
gimana latihannya?
pegang senter gak sarungannya?
kakak juga mau pake baju adat nih
kan hari Kartini
bunda cari2 adat batak gak ada
yang pake topi itu…
paling pake baju bodo yang gampang
pake bando
kebayang kalo pake konde
kesal keberatan, bisa dilempar konde bunda…
katanya mau dandanin mukanya sendiri
cerita ke mama raras, aku bisa loh pake lipstik gak liat kaca
itu kan intan kecil yah
bunda ingat kok
hihihi
ayah, beliin bunda sendal kayak waktu itu ya
yang sekarang masih bagus, tapi bunda mau yang baru kayaknya
bagus sih, lucu
warnanya coklat atau hitam ya (talinya)
kalau gak salah no 7
kan udah gak bisa pake sendal tinggi2
udah ya, gitu aja
mau lihat santosa kecil tuh, bangun bobo rewel
makin lama makin mirip ayah
apalagi kalo pake kaos dalem dan celana doang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s