Timur Muhammad “Thomas” Santosa

intansantosa
kakak lagi main sama wak norman
di bawah

teguh_timur
timur?
intansantosa
nih ada
udah mulai buka suara

Kisah-kisah lain mengenai Farah dan Timur dapat dibaca di halaman Dari Bunda 1, Dari Bunda 2, Dari Bunda 3, dan Dari Bunda 4.

teguh_timur
ngoceh apa aja?

intansantosa
belum jelas
ta… (minta)
akah… (kakak)
to…
do…
ya dia melatih mulut, lidah dan tenggorokannya
tapi dia makin pintar
kalau kita nyanyi selamat ulang tahun langsung tertawa lebar
tanganya tepuk2
yang lucu kalau liat jeruk langsung kalap
ta… ta… ta…
kalau kita lari2 dia ngejar…
sambil pantatnya megol megol
dan tanggannya memohon… ta… ta…
pernah di rumah sakit
lagi jalan
dia liat anak pegang jeruk
langsung dia dekati dan rebut jeruknya
sambil mengeram..
anak itu lari
jadi kejar kejaran
lucu sekali timur yah
cakep gitu
pipinya gembul dan keras
kalau ada lagu yg dia suka dia bilang “yaaa… yaa… aa”
kasihan lihatnya
sebenarnya pingin ngomong cepat2…
kontak mata udah bagus kok yah
sama siapa yg ngegodain udah mau senyum..
BUZZ!!!

teguh_timur
jadi dia udah bisa merespon orang yang manggil?

intansantosa
udah juga
ya kadang nggak
kadang ya
tapi kalau pun enggak dia gak cuek
nengoknya belakangan
sambil senyum senyum
dia udah mau bersosialisasi gitu
mau main sama seumurannya
apalagi main perosotan wah gak mau udahan
sama temannya tarik2an
sekarang kalau main di jalan, jalan aja sendiri
gagah banget kayak si thomas

teguh_timur
thomas?

intansantosa
ya dibilang kayak thomas ama grup sinah
apalagi ya..
oh ya
kalau makan biskuit gak mau yang patah
maunya biskuit yang utuh atau bulat
kalau patah dia marah masuk ke kamar sambil ngambek

teguh_timur
kok gitu?

intansantosa
trus susu maunya yang tinggi kotaknya
kalau yang mini dia marah

teguh_timur
hmmm

intansantosa
piring juga maunya yg lebar..
luculah
doyan bgt makan
kayak norman kecil
maunya piring yang besarr…

One thought on “Timur Muhammad “Thomas” Santosa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s