“tanpa kamu apa jadinya aku…”

IT is another song from Farah.

An excerpt from YM chat.

intansantosa
ultah kakak jadi
katanya dia mau nyanyi nanti

teguh_timur
nanti ada acara juga di rumah?

intansantosa
gak
di kelas aja
dia bilang nanti mau nyanyi

teguh_timur
lagu apa?

intansantosa
tapi jangan diajarin..
maksudnya, jangan diikutin…
dia suka kesal…

teguh_timur
ooo
lagu apa?

intansantosa
karangan dia, katanya
“pagi pagi kupanggul tas merahku…
kuberangkat sekolah
kutunggu ibu guru di depan pintu…
bunda bundaku…
tanpa kamu apa jadinya aku…”

teguh_timur
memang dia yang ngarang?

intansantosa
iya, katanya

teguh_timur
kata guru2nya?

intansantosa
iramanya enak juga
kata dia, dia yang buat ayah…
udah sering dia lagukan kalau malam di kasur…
kenapa, bakat ya…
lagu ke 2 setelah “laba-laba…”

teguh_timur
dia hapal dan konsisten dengan liriknya?

intansantosa
iya

teguh_timur
kalimat terakhirnya kan rumit itu untuk anak2 seumur dia…

intansantosa
judulnya terserah kata dia
apa jadinya aku
iya, itu juga yg bunda fikirkan…

teguh_timur
iya, dan tanpa kamu

intansantosa
iya
entahlah
itu adanya
tapi kan dia memang ceriwis, yah
untuk seusianya
udah bisa mendebat pun…
hehe
kan anak ayah
kalau anak ke 3 cewek, ayah sayang juga gak?

teguh_timur
ya, sayang juga dong..
tapi kan kayaknya cowok…

intansantosa
koncum banyak juga?

teguh_timur
iya dong
tapi kan kayaknya cowok

intansantosa
huuu…
farah, farah
lucu memang dia
yah, udah ya

teguh_timur
ya, ayah juga mau mandi nih…

One Reply to ““tanpa kamu apa jadinya aku…””

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s