Bila Istri (Mengaku) Hamil Lagi…

intansantosa appears to be offline
He or she will receive your messages after signing in.

intansantosa
yah

teguh_timur
benarkah?

intansantosa
alhamdulillah
cam ayah mana?
biar kulihat ekspresimu..
ayah..

intansantosa has accepted the invitation to view your webcam.
intansantosa has started viewing your webcam.

teguh_timur
ya

intansantosa
nanti lahirnya di oahu aja ya

teguh_timur
kapan tahunya?

intansantosa
hiks..
tadi pagi pagi buta

teguh_timur
kok bisa?

intansantosa
aku tespack lagi

teguh_timur
kan udah minum pil?

intansantosa
trus ke dokter
kata dokter 3 mingguan
kata dokter lagi, kerja pil ditubuh lebih lambat dari perjalanan sperma ke sel telur
apalagi kalau udah 7 bulan ditahan…
hehehe

teguh_timur
bagaimana kondisinya? tidak apa-apa kalau setelah pembuahan si ibu makan pil anti hamil?

intansantosa
kata natsir lagi, malah bikin subur

teguh_timur
ampuuunnnnnn

intansantosa
terapi bayi kembar mengkombinasikan pil kb

teguh_timur
alamak…

intansantosa
ayah..
perkiraan oktober yah

teguh_timur
jadi peluang kembarnya ada juga?

intansantosa
ada
tapi kok bunda malah gembira ya?

teguh_timur
kalau oktober, timur sudah berapa tahun?

intansantosa
2 thn 3 bulan
sama dengan farah saat timur lair

teguh_timur
jahitan bunda bagaimana nanti?
kuat?

intansantosa
akan seperti bubur (jahitan dalam)
jadi nanti bisa disteril setelah lahiran..
bagus deh
akhirnya natsir kasian juga ama bunda

teguh_timur
tadi tba-tiba hesty masuk YM ayah

intansantosa
tau tuh orang

teguh_timur
langsung bilang selamat atas calon anak ketiga

intansantosa
tadi telp
dia girang banget
gilingan padi lu, katanya
ratna juga kirim salam

teguh_timur
apa itu?

intansantosa
katanya teguh mang gak panter punya anak dikit..
gak pantes
tapi yah
hamil kali ini bunda ngrasa segar2 aja
lebih segar dari saat gak hamil

teguh_timur
ya alhamdulillah kalau begitu

intansantosa
malah maunya bergerak terus

teguh_timur
hati2, ingat juga sama simpanan bunda
tenang aja…
ibu hamil kan asupan nya dibagi dua
hati2 capek
ini kehamilan ketiga

intansantosa
iya..bawaannya spt waktu hamil farah
mau ke saloonnn melulu

teguh_timur
jangan donnggg

intansantosa
cewek lagi, oh plis kali ini hidungnya mirip aku tuhan…
ayah jangan bingung ya..
ayah tetap semangat sekolah

teguh_timur
iya, tenang aja
bunda yang mesti jaga diri, dan kesehatan

intansantosa
kan bunda sudah sangat biasa urus hamil, urus bayi…
oh ya, kakak jadi dewasa
tau mau punya adek di mobil bunda dipeluk dan dicium
trus tadi bunda ambil darah dia yang pegangin
kata dia namanya Angelina

teguh_timur
masa angelina?
kalau cowok gimana?

intansantosa
kata bunda, obama

teguh_timur
sekalian aja kalakaua

intansantosa
hehehe
angelina katanya
nanti angel lagi, =nakal, bahasa jawa

teguh_timur
hehehe
papa dan mama sudah tahu?

intansantosa
beluuumm..
ntar aja

teguh_timur
mama masih di surabaya?

intansantosa
nina malah mau pingsan
msih
heni langsung gagap…
hahahha

teguh_timur
ini nina lagi OL
tapi YM dia suka ngadat…

intansantosa
iya, mana dia
dia bilang kak teguh… kak teguh…
ya udah, yah tanya2 ya rs mana di sana yang bagus
kan nanti tiba langsung lahir

teguh_timur
ada yang bagus queen’s medical center

intansantosa
bags juga, jadi gak bolak balik cek up

teguh_timur
barack obama juga lahir disana

intansantosa
mau jadi WN Amrik boleh deh
di barak?
hehehe
doski menang ya…
papah mantengin CNN

teguh_timur
untuk sementara…

intansantosa
iya

teguh_timur
udah baca blog ayah?

intansantosa
tapi filling umum, dia pasti terus maju
belum sayang
lagi buka makanan ibu hamil
bunda mau konsumsi ikan ikanan…
yang indon siapanya ya?
ibu… tiri atau ayah?

teguh_timur
ayah tiri, namanya lolo soetoro
kalau ayah kandung orang kenya
lolo soetoro orang jogja
dari ibu obama punya anak namanya maya
masih di hawaii

intansantosa
ooo..
iya, baru mau tanya
tapi kmrn liat video kiriman soal obama di blog ayah
kok bisa yah…
siapa yang menjiplak siapa

teguh_timur
bagus ya…
pendukungnya bikin klip
mereka ambil dan gabungkan bagian dari pidato obama
obama sih gak nyanyi
masa ninia bilang, fasa buat dia…

intansantosa
iya bagus

teguh_timur
ayah bilang, anak perjuangan itu

intansantosa
dia punya kharisma sih ya
oh enak tenan..
la wong dia janji mau momong adeknya
oake kain…
pake kain…
kan aku udah gadis nanti…
alah…
baru TK besar nak… nak…

teguh_timur
kita mesti memikirkan hal ini sungguh2

intansantosa
iya yah sayang
ini kan cahaya mata ayah dan bunda

teguh_timur
berarti medan sudah tahu?

intansantosa
trus soal tempat bersalin…
ayah tanya2 ya

teguh_timur
iya…
nanti ayah tanya semuanya

intansantosa
sudah
pada senang

teguh_timur
papa medan juga?

intansantosa
kata heni, mama kalau ada semua 9 kak

teguh_timur
hmmm
iya

intansantosa
tau juga kakek
mama juga kalau ada semua 7
ganjil semua
kita ambil 3 aja dah…

teguh_timur
kata nek ginting kan lima

intansantosa
kalau steril masih hamil juga
ayah vasektomi lah
bunda memang belum lama mimpi
gendong bayi perempuan
tapi wajahnya mirip arab banget

teguh_timur
itu sih anak norman dan mimin

intansantosa
bukan
lebih arab
mungkin begitu kalau lahir di hawaii
hehehe
ayah, doakan saja ya

teguh_timur
iya

intansantosa
semoga semuanya lancar

teguh_timur
insya allah semuanya lancar

intansantosa
selama gak ada ayah bunda mengandungnya lancar…

teguh_timur
ayah pipis dulu…

BUZZ!!!

intansantosa
udah pipisnya?

teguh_timur
udah
tadi kemana? abis pulsa?

intansantosa
iya, baru isi
ayah kaget gak sih yah?

teguh_timur
deg2an juga sih

intansantosa
lebih karena apa?

teguh_timur
kondisi bunda
kan sekarang udah beda, juga sudah punya dua bayi yang gmana gitu…
membayangkan repotnya…

intansantosa
yang gini (emoticon orang ngamuk)

teguh_timur
pasti melelahkan…

intansantosa
dan yang gini (emoticon orang misterius berkacamata)
nggaklah yah..
selama kita berfikir positif
bersyukur
menjalani dengan sabar
sebenarnya bunda ikhlas aja punya banyak anak
tapi kadang kalau sedang dilanda sakit..
bunda suka bingung..
tapi sekali lagi harus positif…
sakit ada obatnya..
agar jangan sampai sering sakit harus usaha…

teguh_timur
bunda minum temulawaknya tiap hari ya

intansantosa
ya gitu aja yg agak berat kadang
maksud bunda, kalau anak2 yg sakit
kalau bunda insya Allah…
malah sekarang kok makin jantan aja
mau ini mau itu

intansantosa has stopped viewing your webcam.
intansantosa has accepted the invitation to view your webcam.

teguh_timur
ya, tapi harus tetap hati2

intansantosa has started viewing your webcam.

intansantosa
eh, tadi sdih juga bentar
waktu tau hamil gak ada suami..

teguh_timur
hehehe, sabar sayang
tiga bulan lagi kan sudah ada di sisimu

intansantosa
iya
dengan drumband ku
itu ibu2 dharma wanita suruh hamil dong
biar bunda nanti ada teman
hehe

teguh_timur
hehehe

intansantosa
yah, kata nina keren juga lu

teguh_timur
siapa yang keren?

intansantosa
bakal melahirkan di hawaii
bunda
tapi jati lagi speechless..
hahaha
kata bunda gini
“buktikan kejantananmu!”
(slogan jarum super)
kata jati, emang jodoh ya
hihihi
ini hari paling funny dalam hidupku

teguh_timur
bunda kan baru 31 tahun ya?

intansantosa
iya..
tiap umur ganjil diobras ya…

teguh_timur
hehehe
kakak lagi ngapai?

intansantosa
ada lagi nyanyi
nina nanya, si doi udah tau kan?
doi yang mana?
yang di surabaya…
doi pasti akan bilang intaan… intaann…
oh iya, ada laporan penting
al wardah tadi mengundang ortu2
ealah, ada demo lap top anak2
lap top komputer
harganya 350 rb
ada ada aja..
kakak pasti ngilerr…
dia udah bisa banget
jadi beli deh
tapi barangnya baru ada senin
dia ngambek, jongkok di halaman sekolah gak mau pulang
sambil nunjuk2 laptop yg lagi dibawa seseorang
akhirnya laptop itu buat dia
dan uangku pun melayang tadi itu juga
aduh, kok jadi bisnisan gini ya

teguh_timur
tapi laptopnya tadi yang baru kan?
bukan bekas?

intansantosa
baru
tapi baru bawa lima unit
tadi yang bunda beli punya temannya anak TK
untung mamanya baik
dan anaknya juga baik
kata mamanya, ngalah sama adek kecil ya?
dibilang adek kecil bibirnya monyon2..gak suka
lap topnya masih bunda simpan
kalau gak wah..taus endiri ayah
tar kalau rusak katanya gak apa apa
beli lagi aja…
masih ada uangnya di atm…
kasian juga kakak ya, masih kecil adiknya banyak..
gak salah minta dipanggil kakak
gak salah juga timur suka dengan candaan “ayoo kita bertiga…”
seru ya, anak ayah banyak…
mukanya pasti lucu lagi

teguh_timur
hehehe
iya, jadi mau pulang sekarang

intansantosa
kalau cowok, namanya siapa yah?
kan ayah udah gak punya stok…

teguh_timur
iya, lagi mikir nih…
eh, kalau cewek memang siapa?

intansantosa
loh, kan angelina?

teguh_timur
gak masuk ah..
masak angelina santosa
namanya berbau indonesia aja…

intansantosa
bunda pingin nama yang bagus dan sederhana
khairunisaa

teguh_timur
ah, gak mau…

intansantosa
karunia buat intan dan santosa…

teguh_timur
jangan, kepanjangan

intansantosa
iya, itu kepanjangan dari khairunissa

teguh_timur
mestinya karina

intansantosa
ah, rina rina lagi
sulastri gimana?
hehehe
kinanti…
kinar…

teguh_timur
hmmm

intansantosa
aluna gimana yah?
pucing ya…
ya udah

teguh_timur
nanti kita cari

intansantosa
yang penting sehatkan dulu

teguh_timur
untuk saat ini ayah lagi gak punya stok nama
iya, sehat aja dulu
maksudnya jaga kesehatan dulu
ini ayah mau pipis lagi…
timur lagi ngapai?

intansantosa
bobo sama zena
itu lagi…lagi manja2nya..

teguh_timur
hihihi

intansantosa
oh indahnya

teguh_timur
zena sudah tahu dong…

intansantosa
udah
sama dengan ratna
dia bilang bang teguh gak pantes punya anak dikit
au ah
ada yang belum tau nih
gang gawat..
yang selalu suka berita heboh

teguh_timur
hehehe
punya anak banyak kok masih di mertoku

intansantosa
yah, bunda udah daftar IEC

teguh_timur
kapan?

intansantosa
kemarin kan..
mulai jumat nanti
percakapan
langsung dengan native speaker
bule..
bagus lah
bunda mau 3 bulan, seminggu 3 kali
jadi cepat lancar
aih, ini juga..
mudah2an gak kehalang perut ya..
kursusnya

teguh_timur
ooo
itu posisinya dimana sih?

intansantosa
ada yang di dekat atm permata kali malang
ada yang di dekat MM
ada yang di ruko sbr artha

teguh_timur
bunda yang dimana?

intansantosa
bunda ambil yg di sbr artha aja kalo gini
sama aja gurunya
kasian dedeknya di pelut
kemarin sih ke kalimalang
lebih besar memang
tapi pulangnya muaceet
yah, biaya bersalin di sana gimana?

teguh_timur
nah, kalau itu belum tahu

intansantosa
gak terlalu sadis kan?

teguh_timur
itu yang belum tahu
tapi gampanglah
sadis pun tak mengapa

intansantosa
asik

teguh_timur
ayah udah bilang ke nina: sampaikan ke jati, nanti mau minta kredit ke BRI

intansantosa
nanti agak lamaan dikit di hawaii yah
biar anak ini bahsanya lebih bagus
bunda cariin kerja part time ya
gantian ama ayah
eh, ayah udah makan belum?
tadi makan apa?
kayaknya kurusan…

teguh_timur
ayah kan makannya hanya siang sekarang
tadi pulang kuliah, lapar, ke mesin snack, makan snack
huh, menyesal.. setelahnya
kan masih ada apel
mestinya apel saja

intansantosa
gak apa sekali2
ini lagi baca blog ayah
ada foto orang mau ditembak itu
sedih sekali
kasihan

teguh_timur
itu ditembak bun

intansantosa
berita2 obama kok sensasinya kyk aktor mana yg jadi kandidat pres..

teguh_timur
ada rekaman videonya juga

intansantosa
people bosan dengan yg asli amerika ya

teguh_timur
kayaknya gak juga bun

intansantosa
apa karena dia muda..

teguh_timur
di kelas ayah, tadi dibikin simulasi, yang menang memang obama,
tapi secara umum perolehan suara untuk republik lebih besar

intansantosa
jadi?
menang gak menangnya berdasarkan poling yang mana?

teguh_timur
ini kan baru mencari siapa yang akan mewakili demokrat ke pemilihan november nanti

intansantosa
iya

teguh_timur
kalau yang maju dari demokrat clinton, kayaknya republik yang menang

intansantosa
gak deh

teguh_timur
tapi kalau yang maju obama, bisa jadi obama yang menang

intansantosa
selisihnya kan jauh

teguh_timur
gak juga
obama dan hillary dekat kekuatannya

intansantosa
oh ya…
hillary identik dengan clinton
orang mau yang baru mungkin…

teguh_timur
semoga begitu

intansantosa
lewinsky gimana?

teguh_timur
hmmm

intansantosa
gak mencalonkan diri?

teguh_timur
gak tahu tuh kemana
bun kalau yang soal soeharto gmana? too much gak?

intansantosa
nggak
tapi wongne wes dipendem
ya weslah
orang tinggal menghitung
tanpa harapan besar untuk diperhatikan
tapi bagus juga yah
indonesia dan soeharto akhirnya saling menerima
dengan segala jenis pro kontranya
jadi tulis terus aja
arsip nasional..
heheh
ayah…
yang mau punya bayi kecit lagi…
kata kakak ini udah sore
aku minta dianterin mandi

teguh_timur
hehehehe
udah bangun dia?

intansantosa
emang gak tidur kok
dari tadi nyanyi aja
udah ya yah..
ada yang ngambek

BUZZ!!!

teguh_timur
ya, ayah juga mau baca buku lagi
ini lagi diskusi sedikit soal cover majalah tempo
muach…

intansantosa
ooo ya

teguh_timur
kasi tahu papa dan mama

teguh_timur
juga tetangga
kabar baik mesti disebarkan

intansantosa
aih

teguh_timur
minta doa dari semua

intansantosa
iya
hiks
kau jauh dariku
ayah juga ya

teguh_timur
iya…

intansantosa
shalatnya, minta doanya
udah ya

teguh_timur
muach…

intansantosa
miss u

teguh_timur
pengin lagi?

intansantosa
ha?
hehehe
tuolooong..
yah, bye ya…

teguh_timur
iya
muach

Published by

TeguhTimur

Born in Medan, lives in Jakarta, loves Indonesia.

4 thoughts on “Bila Istri (Mengaku) Hamil Lagi…”

  1. Selamat, selamat, semoga semuanya lancar dan abang tambah semangat nih!!! Saya jadi ikutan pengen pulang juga..hahaha

  2. @rizal dan mac
    terima kasih doanya… ada teman yang tadi pagi kirim sms. katanya, “wah lu mesti cepat pulang. tengokin sana, supaya gak salah jalan…” 🙂

  3. selamat yaaaaaaaaaaaa!!! smoga bunda intan selalu sehat begitu juga dengan dedek yg dikandungnya…. smoga Allah selalu melimpahkan rahmah dan barokahNya kpd kalian sekeluarga… AMien!!!!!!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s