Mahasiswi Model Bagikan Mawar dan Ngecrek Koin di Depan Istana


Kelompok mahasiswa memiliki cara sendiri untu mengungkapkan rasa sayang mereka kepada Presiden SBY di Valentine Day tahun ini. Secara khusus hari ini mereka namakan Hari Sayang Presiden.

Bila tidak ada aral melintang, lewat tengah hari nanti ratusan mahasiswa akan mendatangi Istana Merdeka. Di depan Istana, mereka akan mengumpulkan koin dari para pengguna jalan. Selain itu, mahasiswa juga akan membagi-bagikan coklat dan bunga mawar. Dalam pesan pendek yang disebarkan sejak tadi malam (Minggu, 13/2), coklat dan bunga mawar itu akan dibagikan oleh sejumlah mahasiswi yang juga berprofesi sebagai model. Sebanyak 1.000 stiker mobil juga akan dibagikan. Kelompok mahasiswa juga akan mendirikan apa yang mereka sebut sebagai Posko Pengumpulan Koin untuk Presiden.

Selain di depan Istana pengumpulan atau pengecrekan koin ini juga akan dilakukan serentak di sejumlah tempat, seperti Bundaran HI, patung kuda Indosat, patung tani Kwitang, dan Harmoni.

Gerakan Sayang Presiden ini didukung oleh sejumlah organisasi mahasiswa, seperti GAHMI, LISUMA Indonesia, HMI Badko Jabotabeka Banten, GMNI Jakarta Raya, Jamper dan Lingkar BEM Indonesia.

Beberapa waktu lalu, pihak Istana menyatakan akan menggugat pihak-pihak yang menggelar aksi mengumpulkan koin untuk Presiden. Peringatan pihak Istana ini kelihatannya tidak ditanggapi. Aksi mengumpulkan koin untuk Presiden terus berlanjut di banyak tempat di Indonesia. Masih belum jelas, kemana koin-koin yang telah terkumpul itu disalurkan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s