Deddy Corbuzier Mungkin Bisa Bantu Membongkar Misteri Bom JWM dan RC

Siapa tahu, laki-laki nyentrik ini bisa membantu aparat keamanan membongkar misteri di balik aksi pengeboman Hotel JW Marriott dan Hotel Ritz Carlton.

Dia, laki-laki nyentrik itu, adalah Deddy Corbuzier yang punya nama asli Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo. Deddy Corbuzier bukan pesulap biasa. Tidak hanya menghibur penonton di atas panggung sulap, Deddy Corbuzier juga kerap melibatkan dirinya di luar panggung sulap.

Dia pernah menebak skor pertandingan final kompetisi sepak bola dunia, misalnya. Yang terakhir, Deddy Corbuzier menebak hasil Pilpres 2009. Sungguh mencengangkan, karena hasil tebakan si raja sulap ini nyaris sama dengan hasil perhitungan cepat sejumlah lembaga survei.

Beberapa jam setelah perhitungan cepat sejumlah lembaga survei, Deddy Corbuzier membuka peti yang menyimpan tebakan hasil Pilpres 2009 yang dikuncinya satu hari sebelum hari-H.

Dibandingkan quick count RCTI-LP3ES, tebakan Corbuzier tepat. Hanya minus 0,01 untuk pasangan Megawati-Prabowo (27,82%), kurang 0,02 untuk Yudhoyobo-Boediono (60,36%) dan lebih 0,01 untuk pasangan JK-Wiranto (11,82%).

Sejauh ini belum ada yang dengan tegas menyebut siapa pihak yang paling mungkin mendalangi aksi pengeboman di Mega Kuningan Jakarta, hanya sepekan setelah Pilpres 2009.

Dari olah TKP ditemukan bukti-bukti yang mengarah kepada aksi bom bunuh diri. Biasanya, hanya kelompok Islam garis keras yang memilih metode ini. Sementara dari pernyataan Presiden SBY dapat disimpulkan bahwa beliau tidak menutup kemungkinan ada pihak lain, yakni pihak yang tidak puas dengan hasil Pilpres 2009, yang mungkin mendalangi pengeboman ini.

15 thoughts on “Deddy Corbuzier Mungkin Bisa Bantu Membongkar Misteri Bom JWM dan RC”

  1. BPK2 DAN IBU2…DEDDY C. CUMA PENGHIBUR AJA… DIA CUMA MEMAKAI TRIK YG BELUM TERUNGKAP OLEH UMUM… BAHKAN KALAU DIA LAGI APES…DAN BERADA DI TKP…BISA SAJA DIA JUGA UDAH SAMPAI AKHIRAT SEPERTI KORBAN YG LAIN….DIA ITU JUGA SEPERTI KITA ORANG KEBANYAKAN…

  2. Alaamaaakkk….. Yang kaya’ gini nie yang bikin MUI mengharamkan The Master….. Itu cuma permainan mas, kecepatan tangan and teknik sulap… Koq malah disuruh mengungkap kasus pengeboman… Ada2x aja sie…..

  3. saya tidak membaca smua postingan anda di atas.
    saya rasa dedy c. tidak bisa melakukan hal tsb,
    karena smua yg dedy c. lakukan ada teori nya. dan bisa di praktekan.
    dia tidak “benar2” menebak hasil skore, quick count atau apalah.

    jika memang bisa menebak… seharus nya hasil tebakan di buka sebelum hari H. atau jam H.

    di post di suatu blog. atau di print di kertas. dan di tunjukan ke publik sebelum hari H atau jam H.

    bodoh sekali klo meyakini dedy bisa mengetahui kejadian yg belum terjadi.
    i’m not religius man.. but i think no one can do that.

  4. hmmm… menurut aQ siCh semua komen yang di ats benar…. jd,, kalau deddy C. bisa nemuin y bagus..

    oy, 1 lagi.. deddy itu tidak sombong loCh… yang bilang dia sombong berarti tidak nonton dia di master mentalist tuCh.. hehehe.. maklum.. aku salah satu penggemarnya..

  5. saya seorang pengagum dedy c… dia memiliki talenta lebih dari segi telematika, seorang pemikir dan tekun. tp dibalik itu semua dia hanya seorang pencipta trik2 saja..

  6. DUNIA INI SUDAH EDAN… KALO SELESAIKAN MASALAH YA MINTA BANTUAN NO.1 TUHAN, NO.2 POLISI….. JGN BAWA-BAWA PESULAP/DUKUN/MAGICIAN/TUKANG SIHIR…. BISA TAMBAH KENA SIAL/KUTUK NANTI…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s