News

Pesawat Wiranto Sempat Alami Masalah Teknis di Udara

Pesawat British Aerospace (BAe) 146-200 milik maskapai Nusantara Air Carter yang membawa Wiranto dan rombongan menuju ke Surabaya, pagi tadi (Sabtu, 13/6) sempat mengalami masalah teknis setelah tinggal landas sekitar 10 menit dari Bandara Halim Perdana Kusuma.

Juga dimuat di Rakyat Merdeka Online.

Sempat terdengar suara agak keras dari bagian bawah pesawat sebelum pilot memanggil pramugari senior ke ruang kokpit. Tidak lama kemudian pramugari menyampaikan permintaan maaf dan mengumumkan bahwa pesawat terpaksa kembali ke Halim Perdana Kusuma karena mengalami masalah teknis.

Adapun pilot dalam penjelasannya dari ruang kokpit mengatakan bahwa masalah teknis itu diakibatkan head wind sebesar 15 knot. Pernyataan itu disampaikan pilot setelah pesawat kembali mengudara.

Akibat masalah teknis tersebut, jadwal keberangkatan pesawat dari jam 06.00 WIB molor selama satu jam. Dampaknya terjadi keterlambatan di beberapa kegiatan Wiranto. Menurut rencana setelah dari Pasuruan, rombongan akan berangkat ke Lombok dan direncanakan tiba kembali di Jakarta pukul 18.30 WIB.

Standard

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s