PK Deklarasikan Rizal Ramli Sebagai Calon Presiden

TAK mau kalah dengan manuver yang dilakukan partai-partai besar, Rabu (1/4), Partai Kedaulatan (PK) mendeklarasikan capres yang akan diusungnya di Pilpres 2009.

Dikutip dari RMonline.

Bertempat di Rumah Perubahan, Jalan Panglima Polim, Jakarta Selatan, PK secara resmi menyatakan dukungannya pada Rizal Ramli sebagai capres serta mengusungnya di Pilpres 2009.

“Sejauh ini sudah ada beberapa partai yang mendukung Rizal Ramli sebagai capres. Di antaranya, P3I, PNBK, PBR dan partai lainnya,” kata Ketua Umum Partai Kedaulatan, Ibrahim Basrah, kepada wartawan di Rumah Perubahan.

Dikatakan Ibrahim, capres Blok Perubahan ini merupakan sosok yang bisa menjalankan visi dan misi PK.

Selain itu, RR juga dipandang mampu melakukan perubahan terutama dalam bidang ekonomi konstitusi yang saat ini relevan diterapkan dalam krisis global.

“Konsep Rizal Ramli sejalan dengan visi dan misi PK yang bertumpu pada kedaulatan dan ekonomi konstitusi. Rizal Ramli juga mampu mewujudkan harapan bangsa yang lebih baik. Dan Rizal Ramli bisa diandalkan untuk jadi pemimpin era sekarang ini,” lanjut Ibrahim.

Selain mendukung dan mengusung RR sebagai capres, di kesempatan yang sama, PK juga menetapkan RR sebagai ketua majelis pertimbangan partai.

“Rizal Ramli adalah teman ideologi atas kesamaan berpikir. Dan sekarang menjadi teman perjuangan,” kata mantan tim sukses pemenangan SBY-JK untuk Sulawesi dan Maluku itu.

Published by

TeguhTimur

Born in Medan, lives in Jakarta, loves Indonesia.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s