AAC: Lebih Sedih “Mengejar Mas-Mas”

SUDAH lama gak chatting dengan istri. Setelah sekian lama puasa, baru tadi chatting lagi.

bunda
oh ya bunda udah dua kali nonton ayat-ayat cinta

teguh_timur
so?

intansantosa
pertama pengen tau
kedua memaksa diri
supaya nangis
kayak SBY dan pejabat-pejabat negara yang lain
tapi kok gak nangis-nangis ya?

intansantosa
kan di sini gempar film AAC
semua pejabat ke 21 rame-rame beserta istri
abis itu semua berkomentar sampai menangis
semua deh
dari SBY, JK, dien, menpora, men, men, men…
sampe eko patrio tepatnya
tapi kok bunda nggak ya?
apanya yang sedih ya
apakah aku tak punya hati??
lebih sedih “mengejar mas-mas…”

teguh_timur
hehehe
yang lain air mata buaya

intansantosa
klise yah
yakin pasti lebih menyentuh novelnya
apa karena pemainnya kaum sekuler semua?

teguh_timur
kayaknya bukan karena pemainnya sekuler

intansantosa
VJ MTV, bintang klip, sinetron…
karakternya gak kuat
vokalnya juga aduh gak dewasa
suara ABG gimana… gitu
pasti bagus kalau yang main kaum teater
banyak kan artis muda cantik yg serius di teater
tapi ya udah deh
bagus sih pesan moralnya
sabar dan ikhlas

3 thoughts on “AAC: Lebih Sedih “Mengejar Mas-Mas”

  1. Untuk Novelnya memang sangat menyentuh, apalagi jika di baca dengan hati, di hayati dan diselami makna dan keinginan si penulis, saya sendiri sebagai lelaki juga tak kuat menahan air mata saat membaca novelnya.

    tapi begitu lihat Film nya.. aduh jauh sekali 😀 tidak bisa membawa pesan pesan moral yg terkandung dalan novelnya.

    Setidaknya salut untuk para insan filem indonesia yg sudah mau bersusah susah membangkitkan film bertema religi, menggusur para hantu dan setan gentayangan 🙂

  2. salut juga untuk Hanung, karena setelah AAC mulai bermunculan film2 bertema reliji sejenis, muga muga ramuannya lebih ampuh, sehingga memberi pelajaran hati yang bermakna, bukan linangan air mata semata.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s