Dijual: Kaos Rizal Ramli Lawan SBY

rr-sby

“JADI Tumbal, Rizal Melawan.”

Spesifikasi standar distro. Warna kaos: merah. Bahan: cotton combed 20s. Sablon: rubber. Print: A3. Jahit rantai. 

For order: ANU (0856-1885-199)

4 comments

  1. Kalo berani pake Baju ini mestinya tambah sedikit tulisannya di bagian atas ” BUKAN”.
    Tak apalah niru pada TUKUL…
    Takutnya kena sweeping lalu disuruh buka
    heheee

  2. Aku senang tulisan di baju, tetapi takut di sweeping kalo memakainya. Agar merasa lebih aman dalam memakainya – bisa gak usul kalo wajah nyang pake helm jangan mirip Pak Sby – takut aku !!!

    Wajahnya diganti wajah orang utan ngiler manyun. Kalo begitu aku mo beli

  3. kok SBY pake helm tutup.. Itu namanya cari aman — gak berani ambil resiko.

    Perlu pimpinan tegas, berani dan siap untuk tidak terpilih karena tidak mengejar popularitas. Harus punya prinsip bahwa Jabatan adalah Amanah —

  4. Pak SBY aja pake helm – masa Rizal Ramli pake kacamata.

    Karena SBY curang – Rizal Ramli gak bakalan menang.
    RR bukan tandingan SBY – kacian deh looo
    Sekali ditinju kacamata pecah – buktinya udah dipanggil ngadep polisi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s