Obama Kutip Hadist Nabi Muhammad SAW

TIDAK ada seorang pun diantaramu yang beriman sampai dia mendoakan saudaranya seperti ia mendoakan dirinya sendiri. 

Salah satu hadist Nabi Muhammad SAW seperti yang diriwayatkan Imam Al Bukhari itu dikutip Presiden Amerika Serikat Barack Hussein Obama, Jr. saat memberikan sambutan pada National Prayer Breakfast di Hotel Hilton, Washington DC, Kamis pagi (5/2) atau Rabu dinihari WIB (6/2). 

Juga dimuat di myRMnews

Dengan mengutip hadist ini Obama hendak menegaskan kembali keyakinannya bahwa tak ada satu agama pun yang menjadikan kebencian sebagai inti dari ajarannya, serta tidak ada Tuhan yang memperbolehkan umat-Nya menghabisi hidup manusia lain. 

Obama mengajak para pemuka agama dan tokoh bangsa serta politisi dari berbagai negara yang menghadiri National Prayer Breakfast itu untuk tetap mengingat bahwa kebencian dan konflik yang terjadi di era modern ini seringkali diakibatkan oleh kesalahan dan kekeliruan dalam membaca dan memahami teks kitab suci. Seringkali pula agama dan ajaran agama dijadikan alasan suci yang tak terbantahkan untuk melakukan kekerasan kepada kelompok lain. 

Semua agama, sebut Obama, baik Islam, Kristen, Yahudi, Hindu dan Budha, Konghucu, maupun penganut ajaran kemanusian memiliki hukum emas (Golden Rule) yang sama, yakni mengajak para pemeluknya untuk mencintai dan menghargai sesama manusia. 

“Apapun yang kita pilih sebagai keyakinan kita, marilah kira mengingat bahwa tidak ada agama yang menjadikan kebencian sebagai inti dari ajarannya,” ujar Obama. 

Wakil Presiden Jusuf Kalla, Ketua PP Muhammadiyah Din Syamsuddin dan mantan Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah, Azyumardi Azra, termasuk di antara sekitar seribu tokoh agama dan politisi yang diundang menghadiri kegiatan itu. 

Kehadiran Obama yang baru belasan hari memimpin negeri adidaya ini dalam NPB pertama yang diadakan di masa pemerintahannya sempat simpang siur. Maklumlah, saat ini Obama tengah menghadapi saat-saat yang terbilang genting di awal pemerintahannya. 

Setidaknya, empat dari kandidat menteri yang diusulkannya kepada Kongres AS terganjal kasus korupsi dan pengemplangan pajak di masa lalu. Sementara rancangan stimulasi ekonomi yang diusulkannya ke Kongres mendapat perlawanan ketat dari kubu Republikan walau akhirnya disetujui pada hari Jumat ini waktu setempat (6/2) atau Sabtu dinihari WIB (7/2) . 

Namun akhirnya Obama menyempatkan diri untuk hadir dan memberikan sambutan dalam kegiatan yang telah menjadi tradisi sejak puluhan tahun silam. National Prayer Breakfast diselenggarakan setiap hari Kamis pertama bulan Februari. Dalam kesempatan ini, para pemimpin Amerika duduk bersama untuk memanjatkan doa agar negeri itu dapat menghadapi berbagai persoalan yang menghadang mereka. Beberapa tahun terakhir, tokoh agama dan politisi dari berbagai negara pun dilibatkan dalam kegiatan ini. 

Seperti biasa, senyum Obama mengembang saat memasuki ruang pertemuan. Obama melambaikan tangannya ke arah peserta. Perhatiannya sempat berhenti saat melihat Wapres Jusuf Kalla yang berdiri di barisan depan, di meja nomor 4. Kalla pun melambaikan tangan ke arah Obama. 

Kehadiran Kalla dalam National Prayer Breakfast ini menjadi istimewa karena dia adalah tamu negara pertama yang diterima oleh pemerintahan Obama. Sehari sebelumnya, Jusuf Kalla mengadakan pertemuan dengan Wapres AS Joe Biden di West Wing, White House, Washington DC. Dalam pembicaraan tersebut Joe Biden berkali-kali mengatakan betapa Obama baik secara pribadi maupun sebagai presiden Amerika Serikat memberikan perhatian luar biasa kepada Indonesia dan peranannya di panggung politik internasional. Bukan saja karena Indonesia adalah negara berpenduduk Muslim terbanyak di dunia, namun juga karena dalam satu dekade terakhir Indonesia berhasil menempatkan diri sebagai negara demokrasi terbesar ketiga di dunia setelah AS dan India. Dunia internasional pun diharapkan dapat belajar dari pengalaman berharga yang dimiliki Indonesia dalam menghadapi konflik dan kekerasan komunal di sejumlah daerah di Indonesia. 

Jusuf Kalla pun diberi kesempatan menjadi pembicara kunci dalam santap siang yang dilakukan sehari sebelum National Prayer Breakfast (4/2). Dalam pidatonya, Jusuf Kalla membagi cerita mengenai pekerjaan besar Indonesia menghadapi dan menyelesaikan konflik secara damai di sejumlah daerah. 

Tafsir yang sempit terhadap ajaran agama, kata Kalla, pun seringkali menjadi faktor pendorong yang memperparah konflik. Dalam sejumlah kasus, tokoh agama tidak bertindak sebagai jurudamai, sebaliknya menjadi pendorong utama kekerasaan dengan, antara lain, menjanjikan surga di akhirat bagi pemeluk agama yang mau melakukan kekerasan dan bahkan menghabisi hidup manusia lain yang kebetulan berbeda keyakinan. 

Adapun Obama meminta agar pemerintahannya, terutama Menteri Luar Negeri Hillary Rodham Clinton tidak melupakan Indonesia sebagai salah satu negara kunci dan negara penting di Asia. Itu pula sebabnya, Hillary Clinton segera mengajukan permohonan visa Indonesia ke KBRI di Washington DC segera setelah dirinya dilantik dan disumpah menjadi Menlu AS menggantikan Condoleezza Rice. 

“Eh, jangan lupa, Indonesia juga (harus dikunjungi),” kata Obama kepada Hillary saat dia dan Hillary tengah membahas rencana perjalanan Hillary ke Asia. Cerita mengenai hal ini juga disampaikan Joe Biden dalam pertemuan dengan Jusuf Kalla itu. 

Dengan arah baru politik luar negeri Amerika Serikat ini, dapat dipahami bila kemudian Obama memilih tema keberagaman agama dalam sambutannya pada National Prayer Breakfast kali ini. 

“Kita mengimani keyakinan yang berbeda. Kita terikat pada keyakinan mengapa kita di sini, dan akan kemana kita pergi. Sebagian dari kita memilih untuk tidak percaya sama sekali. Tetapi, apapun yang kita pilih untuk kita yakini, marilah kita semua mengingat bahwa tidak ada agama yang menjadikan kebencian sebagai inti dari ajarannya,” ujar Obama. 

Obama yang lahir dan besar di Hawaii serta pernah menghabisi masa kanak-kanaknya di Indonesia ini berjanji bahwa pemerintahannya tidak akan menjadi alat kekuasaan bagi sekelompk penganut agama tertentu untuk menaklukan penganut agama lain. Juga tidak menjadi alat dari kelompok agama untuk mengalahkan kelompok sekular. 

Pada bagian lain dia juga bercerita tentang latar belakang agama keluarga yang membesarkannya. 

“Saya tidak dibesarkan di keluarga yang religius. Saya memiliki ayah yang dilahirkan sebagai orang Islam tapi kemudian menjadi atheis, kakek dan nenek yang tidak mempraktikan ajaran Methodist dan Baptist, dan ibu yang ragu terhadap agama yang diorganisir. Namun demikian, dia (ibu saya) adalah orang yang paling religius yang pernah saya tahu. Dia adalah orang yang mengajarkan kepada saya sejak saya kecil bahwa manusia harus mencintai sesama,” cerita Obama. 

Dia menambahkan dirinya baru menjadi penganut Kristen setelah pindah ke Chicago, Illinois. Dia memeluk agama Kristen bukan karena indoktrinasi atau tercerahkan secara tiba-tiba. Namun, kata Obama lagi, karena dia selama bertahun-tahun bekerja dengan organisasi gereja untuk membantu orang-orang kurang beruntung di sekitar lingkungannya, terlepas dari warna kulit mereka juga agama dan keyakinan mereka. 

“Hal itu terjadi di jalanan, di lingkungan yang kurang beruntung seperti itu, saat pertama kali spirit Tuhan menghampiri saya. Disitulah saya merasakan sesuatu yang saya sebut tujuan yang lebih tinggi, yakni tujuan Tuhan,” demikian Obama.

About these ads

26 thoughts on “Obama Kutip Hadist Nabi Muhammad SAW

  1. apakah Obama menyebutkan darimana kutipan itu diangkat?
    saya tertarik dengan pengakuan Obama tentang ayahnya yang semula muslim lalu menjadi atheist. Apakah mas Teguh punya keterangan lebih lanjut mengenai hal itu?

  2. islam itu sempurna…jadi smuanya pasti ngliat islam sebelum memutuskan sesuatu?….
    seperti halnya yg dilakukan seorang obama yg non muslim..

  3. kita mengetadui bahwa agama yang benar di sisi ALLAH adalah ISLAM….. Namun di dunia ini beragam agama tidak hanya islam.
    dan merekapun punya pandangan yang sama seperta kita bahwa agamanya pulanlah yang paling benar dan the best.
    Oleh karena itu, kita sebaiknya sebagai muslim tetap menjaga dan menghargai agama tetangga kita. supaya bisa terjalin keserasian dan bukannya saling membandingkan. okey!!!

  4. (Q.S 4-36) Sembahlah Allah dan janganlah kamu mempersekutukan-Nya dengan sesuatupun. Dan berbuat baiklah kepada dua orang ibu-bapa, karib-kerabat, anak-anak yatim, orang-orang miskin, tetangga yang dekat dan tetangga yang jauh[294], dan teman sejawat, ibnu sabil[295] dan hamba sahayamu. Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang sombong dan membangga-banggakan diri.
    Perintah Allah jelas mungkin kurangnya pembelajaran tafsir umat muslim sehingga banyaknya terjadi benturan

  5. Sejak Nuh sam pai Muhammad saw, agama itu hanya ada satu yaitu Al Islam. Sedangkan yahudi dan kristen itu bukan agama. yahudi itu berasal dari yahuda anak nabi yakub as. Terminoplogi kristen tidak ada dalam Al Qur’an, yang ada adalah Nashroni, yaitu orang orang yang mengikuti ajaran Nabi Isa as yang tinggal didaerah nashoro atau nazareth. nabi sa juga Islam dan tertulis dalam Injil yang dikabarkankembali pada AlQur’an. Bahkan nabi Isa dalam AlQur’a, Surat Ashoffan mengakui nahwa ia hanya seorangh rosul utnuk bani isroil dan suatu saat setelah dia tiada akan ada nabi yang bernama Akhmad yang membenarkan kitab kitab sebelumnya yang masih asli. Orang orang Yahudi dimurkai
    ( maghdubni alaihim )Allah ( lihat surat Al fathihah ) demikian juga dengan pengikut nabi Isa yang disesatkan ( waldhdhooooollin Allah ( lihat Alfathihah ). Bohong tidak ada ajaran agama yang membenci penganut agama lain ( agama palsu ). Silahkan baca Alqur’an banyak sekali ayat yang memerintahkan untuk membenci orang orang kafir ( non muslim ), munafiq dan fasiq. Jangan percaya dengan iblis berwujud manusia.

  6. Kalo menurut islam ya yg paling benar islam, yg laen kafir meskipun di surat Ali Imran 55 tertulis, pengikut isa (kristen) dimuliakan diatas org2 kafir…

    Kalo bagi kami org Kristen, ya ajaran islam adalah sesat, dan nabi muhamad cuma nabi palsu,,, lalu kafirlah org2 yg menyekutukan Allah dgn kabah……..

    buktinya kabah sering diazab tuhan, sering kebanjiran, alhamdulilah ^^

    • Aku tanyain Isa dulu ya, sebagai salah satu sahabat nabi Muhammad saw, agama Isalam atau Kristen? Mau emailnya ta? ato mau rendevouz with Isa?

  7. fyi :
    Ka’bah berada di 21′25″ LU dan 39′50″ BT – Titik awal perhitungan waktu.
    Di dalam peta dunia itu terlukis, garis ditarik dari kota-kota di penjuru dunia ke arah Makkah. Dengan menggunakan perkiraan matematika dan kaidah spherical triangle (segitiga bola).
    Makkah ditetapkan sebagai titik nol meridian,
    menggantikan Greenwich.
    konferensi Doha, seperti dilansir BBC. tepatnya Sabtu (19/4/)
    Makkah berada di titik lintang
    yang persis lurus dengan titik magnetik di Kutub Utara.
    Kondisi ini tdk dimiliki oleh kota-kota lain
    Pembuktian bahwa Kabah merupakan poros bumi
    dapat kita buktikan dengan adanya zero magnetism area
    pada kutub utara dan selatan bumi ini.
    ditempat itulah sebuah kompas tidak akan menunjukkan arah utara
    karena telah berada di zero magnetism area.
    Bagaimana dengan Kabah???…
    Seseorang yang tinggal lama di Makkah dan
    senang melakukan thawaf (mengelilingi kabah)
    akan lebih sehat karena tidak banyak dipengaruhi oleh gaya gravitasi bumi.
    Jadi sholat yang menghadap kiblat ini
    bukanlah untuk menyembah Kabahnya
    atau untuk memanifestasikan bentuk fisik Tuhan,
    tetapi karena disanalah letak poros bumi,
    tempat dimana bumi berpusat,
    dan umat Islam menjadikannya sebagai acuan
    tempat untuk menentukan arah sholatnya di seluruh dunia.
    Jadi ada persamaan visi dalam sholat
    dalam konteks menyatukan kekuatan umat…
    AllahuAkbar.

    http://ladyukhtimulia.wordpress.com/2010/06/

    http://ustadzrofii.wordpress.com/2010/09/18/kabah-bukan-berhala-bagi-muslim/

  8. wah kutipan obama kok mirip spt kutipan di facebook ku beberapa bulan yg lalu ya hehehehe “yah semua kebaikan ada di setiap agama, sehingga kebaikan seseorang jgn dilihat dari perbedaan agama,suku,bangsa” mari kita ciptakan kedamaian sesungguhnya kedamaian itu indah lahir batin

  9. sebenarnya Taurat dan Injil itu juga kita Allah sama seperti Alqur’an akan tetapi di dalam Alqur’an disebutkan bahwa kitab2 itu sudah banyak dirubah oleh ummatnya sendiri sehingga kitab Taurat dan Injil yang sekarang itu sudah menyimpang dari ajaranNya, makanya oleh Allah sudah disempurnakan dengan diturunkan Alqur’an dan kataNya siapapun tidak akan mampu merubahNya…………
    Maha besar Allah dengan segala firmannya…

  10. Surat Ali Imron itu bener pengikut Isa itu dimuliakan oleh Allah jka benar2 mengikuti ajaran Isa yang sebenarnya dan kami sebagai ummat Islam mengimani akan kenabian Isa A.S. karena dia juga Nabi Allah akan tetapi kenapa ummat nasrani dan yahudi itu di laknat oleh Allah karena mereka sudah menyimpang dari ajarannya, baca surat At-Taubah (9:30) dan surat Al Maidah (5:80)

  11. apa saja agama yg dianut oleh orang Indonesia,harus tunduk pada Bhineka tunggal ika,agama tidak perlu dijadikan bahan perdebatan?dg mencari dimana cacatnya lalu dihujat?kalau ingin mempengaruhi?buktikan kebenarannya saja?bukankah itu yg dulu sering dilakukan para nabi?bukan dg menghina atau menghasut terhadap agama lain?seperti yg sering dilakukan orang di jejaring sosial?contoh,oleh apollinaris darmawan,di wall fan page DPR RI?menantang sekali?

  12. masih kalah dg ideologi Indonesia?bhineka tunggal ika?berbeda beda tapi tetap satu Indonesia?apakah di USA juga sama?boleh beragama non kristen dan dilindungi hukum?apakah tidak ada deskriminasi disana?khususnya bagi muslim?apakah hukumnya diatur di lambang negaranya?seperti garuda pancasila?non muslim/minoritas di sini aman bleh,kami harap muslim disana juga sama?okey bleh?sudahkah pesan moral tuan barrack obama tersebut tersiar ke Israel?disana kayaknya ideologinya yg butuh dirombak?

  13. Semua agama mengajarkan tentang kebaikan dan kejelekan yang dilarang,adapun manusia itu sendiri yang harus mencari kebaikan nur hati yang hakiki tanpa itu akan sia-sia kita mencari cari.Kesempurnaan hanya milik Sang Pencipta Alam .kita tdak boleh mematok suatu kaum,agama,ras, yang paling …….. paling………. paling……….Selama ini kita slalu mendengar kata kata itu .patokan kita hanyalah yakin bahwasannya yang paling dari segalanya hanya Allah Dzat yang tdk bisa tertandingi dari segala yang paling………..

  14. Kalau udah tau adanya kenyakinan jangan dibubuhi kata kata …Katanya ?
    Cari dasar hukumnya yakini bahwa itu benar adanya .
    jadikan Dasar dasar kenyakinan itu sebagai kunci pembuka.

  15. - Tripetaka, Budhisme = panduan untuk berbuat baik dalam hidup
    - Injil / Bible = sejarah kehidupan nabi Isa/Yesus
    - Al-Qur’an = Panduan, aturan/Hukum-hukum, contoh kasus, dan sanksi dalam kehidupan dunia dan akhirat

    klo ragu dengan sesuatu lakukan penelitian “Riset” sendiri hindari campur tangan dari orang yg membenci salah satu sama lain, minta pendapat sumber yang kompeten dalam bidangnya….

    .CMIIW >

  16. BUat saya,.. Agama itu gak menyelamatkan, maaf “anda moeslim”?, anda kristen/nasrani/yahudi or whatever.? anda budha.? anda Hindu.?anda Atheis,..? Yang pasti siapakah yg menyelamatkan anda setelah anda mati.? siapakah yg bisa berjanji anda akan masuk surga, dimanakah jalan lurus menuju surga itu,.? yakinkah agama yg menyelamatkan anda..?
    Buat saya TIDAK””!!!!!! Tp sy mau ksih kesimpulan,.. baca deh

    http://www.alquran-indonesia.com/web/quran/listings/details/43/60

    Az-Zukhruf43:61
    wa-innahu la’ilmun lilssaa’ati falaa tamtarunna bihaa waittabi’uuni haadzaa shiraathun mustaqiimun
    artinya : 61. Dan sesungguhnya Isa itu benar-benar memberikan pengetahuan tentang hari kiamat. Karena itu janganlah kamu ragu-ragu tentang kiamat itu dan ikutilah Aku. Inilah jalan yang lurus.
    _lalu_
    Az-Zukhruf43:63
    walammaa jaa-a ‘iisaa bialbayyinaati qaala qad ji/tukum bialhikmati wali-ubayyina lakum ba’dha alladzii takhtalifuuna fiihi faittaquu allaaha wa-athii’uuni
    Artinya : 63. Dan tatkala Isa datang membawa keterangan dia berkata: “Sesungguhnya aku datang kepadamu dengan membawa hikmat [1365] dan untuk menjelaskan kepadamu sebagian dari apa yang kamu berselisih tentangnya, maka bertakwalah kepada Allah dan taatlah (kepada) ku”.
    [1365] Yang dimaksud dengan hikmat di sini ialah kenabian, Injil dan hukum.
    Lalu, buat saya ISA AS yg dalam bahasa indonesia org kristen sebut YESUS,. Dialah jalan yg Lurus,. baca jg deh :

    http://www.jesoes.com/index.php?hal=lihatPasal&injil=43&pasal=14&ayat=6#6

    Yohanes 14:6
    Kata Yesus kepadanya: “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.

    Selanjutnya terserah anda….__ kesaksian hrs terucap, dan kebenaran hrs terungkap,.. aq akn share lebih bnyak lg,.. yg mau tanya2 boleh,..

    -salam damai selalu-

  17. Baca jg deeh,..

    http://hadits-albukhari.blogspot.com/2009/05/turunnya-isa-putra-maryam.html

    Turunnya Isa Putra Maryam
    diriwayatkan dari (Abu Hurairah) ra. : Rasulullah Saw pernah bersabda, ” demi Dia yang Menggenggam diriku, sesungguhnya bahwa putra Maryam (Isa a.s.) akan turun diantara kalian (orang-orang muslim). ia akan menjadi hakim yang adil bagi manusia dengan berdasarkan Al Quran dan akan mematahkan salib serta membunuh babi; ia akan menghapuskan Jizyah (pajak yang diambil dari non muslim yang berada di dalam perlindungan pemerintahan muslim), akan mendatangkan kemakmuran sedemikian rupa sehingga tidak akan ada orang yang mau menerima sedekah”.

  18. Yang jelas dari SEJARAH yang ada, sebelum kedatangan Nabi Muhammad, semua penduduk bumi, dari Timur sampai barat, tidak mempunyai adab/aturan, melakukan perbuatan binatang terang-terangan. Dari hal perbudakan dimana-mana, pembunuhan yang di lakukan karena kesenangan/hiburan (gladiator), perempuan-perempuan pelacur yang di jadikan idola/dewi-dewi, dan sejenisnya. Sejak di angkatnya Muhammad menjadi Rasullullah, kehidupan Timur yang tidak mempunyai adab, menjadi beradab. Bahkan dimulainya apa itu HAM (dibuat negara kafir) dan sejenisnya, adalah karena mereka ingin menyaingi ISLAM. Mereka semua mau mengaburkan ISLAM, bahwa perbuatan yang baik-baik tersebut pertama-pertama berasal dari ISLAM. Jika memang bentuk HAM atau sejenisnya (karangan kafiriyah) berasal dari mereka, tentu lah hal-hal tersebut sudah berkembang dan ada sebelum turunnya AL QUR AAN. Mereka sebenarnya PENIRU yang NYATA, kenapa? Karena di dalam kitab mereka tidak terdapat aturan-aturan/cara-cara/contoh-contoh untuk perbuatan baik, dan jelas sekalipun dari SEJARAH/BUKTI SEJARAH bahwa aturan-aturan/tata cara/contoh contoh ada di dalam KITAB SUCI ISLAM yaitu AL-QUR AAN dan dari HADIST.

    Dan Jelas bukti sejarah tersebut tidak akan pernah dapat be-ubah walaupun orang-orang kafir ingin/berusaha menutupi fakta tersebut. Mereka meniru-meniru ISLAM hanya dengan 1 tujuan, agar orang-orang dari AGAMA mereka tidak berpindah ke dalam ISLAM. Itulah salah satu bukti kedengkian Mereka terhadap ISLAM.

    Salah satu keunikan Islam yang selalu di tentang oleh orang KAFIRIYAH, adalah POLIGAMI.
    Didalam Islam ada larangan keras untuk menceraikan istri karena sebab-sebab;
    1. Bosan terhadap Istri
    2. Istri melakukan kesalahan-kesalahan kecil
    3. Karena ingin menikahi perempuan-perempuan lain.
    4. Karena mengejar kehidupan dunia

    Dianjurkan/diperbolehkan menceraikan istri;
    1. Istri sudah menjadi durhaka/pembangkang yang nyata (tidak melayani suami, pergi selalu tanpa ijin, menyerang mental suami, dan sejenisnya)
    2. Sikap dan prinsipnya sudah bertentangan dengan Al qur aan dan hadist, dan sikapnya sudah tidak bisa di tolerir (sudah menyerang balik).

    Karena hal bagaimanapun di ISLAM bahwa Allah melarang keras hukum perceraian, dan Allah sangat membenci perceraian, karena itulah Allah menyenangi Poligami.

    Tetapi ada syarat yang harus terpenuhi laki-laki berpoligami;
    1. Yang di nikahi haruslah perempuan-perempuan yang mempunyai ketaatan tinggi terhadap Islam, ada niat berjuang/jihad Islam, jadi tidak di perbolehkan laki-laki menikahi perempuan yang cantik tetapi beragama musyik/orang tuanya adalah musryikin (blm melakukan penyelidikan atas sikap perempuan-perempuan tersebut), kaya karena hasil uang mereka haram dan untuk kehidupa dunia dan sejenisnya, karena dengan hal tersebut dapat menjadi boomerang buat kita sendiri.
    2. Laki-laki tersebut menikahi perempuan lain karena alasan agama Islam. contoh, seorang Ulama/ustadz/pemimpin negara yang berjuang dalam Islam, dan sejenisnya membutuhkan banyak bantuan untuk perjuangan Islam, karena itulah dia membutuhkan pendamping/support yang tinggi, karena itulah dia menikah lagi.
    3. Karena alasan cinta, sayang, atau hal-hal lain berdasarkan hitungan dunia, seumpamanya si laki-laki cinta dengan perempuan tersebut sedangkan perempuan tersebut mempunyai akhlak yang buruk (anak perempuan dari abu jahal, cantik tetapi mempunyai tujuan buruk), misalnya pembangkang, atau berkata ‘kamu tidak perhatian’ dan sejenisnya, dan kelakuan mereka dan perkataan mereka bersumber dari akhlak kafiriyah/film-film cinta dan sejenisnya. Di anjurkan tidak menikahi perempuan tersebut karena dapat/menjadi halangan berjuang dalam Islam.
    4. Batas maksimal boleh berpoligami 4 orang.

    Semua sumber-sumber dan keterangan-keterangan di atas sudah termaktub di dalam Al-qur aan, salah satunya adalah surah an nisaa.

    Karena hal-hal tersebut adalah HINA lah orang yang melakukan ZINA, mereka menentang POLIGAMI tetapi menyukai ZINA. Tetapi orang-orang kafir berusaha mengaburkan bahwa POLIGAMI adalah berkah, mereka berusaha menentang dengan keras karena ketakutan mereka. Jika tentu seorang pejuang Islam mempunyai 4 orang istri pejuang Islam tentulah laki-laki tersebut akan kuat, karena ada 4 penopang yang selalu mendukunya. Jika POLIGAMI dengan syarat-syarat Islam tersebut terlaksana, tentulah agama-agama mereka akan tergeser dengan sendirinya. Karena ketakutan mereka itulah, mereka membuat doktrin bahwa POLIGAMI terlarang, agar terjadinya kekurangan kekuatan terhadap laki-laki pejuang Islam dan juga akhirnya terjadi banyak per-ZINA-an yang akhirnya kerusakan moral terhadap bangsa, karena banyaknya anak-anak terlahir dari perbuatan ZINA.

    Dari hal di atas ini, anda yang tentu memiliki kecerdasan berfiikir, dan Islam yang lurus (Alquran dan hadist) dapat memahaminya dan mengerti, kecuali bagi yang memilki “GANGGUAN KEJiWAAN” (Hasad. dengki, iri, munafik, ambisius terhadap duniawi, tergila-gila dengan harta, hawa nafsu yang berlebihan/penyuka ZINA, HOMOSEKSUAL/LESBI/LESBONG dan sejenisnya).

    Alhamdulillah, hidup saya. Dengan mengikuti cara-cara Islam tersebut sehingga hidup menjadi bahagia, memiliki Istri-istri yang sangat-sangat mendukung suami dalam memperjuangkan Islam.

    Islam itu Indah jika anda mau memasukinya secara kaffah. Wassalam.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s